Rekomendasi Film Zombi Korea, Dari yang Seram sampai Yang Lucu

Rekomendasi Film Zombi Korea, Dari yang Seram sampai Yang Lucu

Rekomendasi Film Zombi Korea, Dari yang Seram sampai Yang Lucu

Rekomendasi Film Zombi Korea – Apa yang ada di pikiran kamu setelah mendengar kata zombi. Pasti orang-orang langsung berfikir seram dan menakutkan.  Siapa yang gak takut dengan zombi mayat hidup dengan tubuh dipenuhi luka dan darah yang gak berpikiran dan bernafsu memangsa manusia.

Di beberapa negara terdapat film zombi yang menyeramkan bahkan film tersebut terdiri dari beberapa season sehingga membuat orang-orang penasaran akan jalan ceritanya.

Korea Selatan memang terkenal dengan drama koreanya, namun jangan heran atau terkejut jika akhir-akhir ini film zombinya juga mulai populer. Seperti film Train to Busan. 

Berikut ini kita akan rekomendasi buat kamu fillm zombie buatan korea yang pastinya gak kalah serunya dengan buatan holywood.

1. Peninsula, yang merupakan lanjutan dari kisah Train to Busan 

3723569612 - Rekomendasi Film Zombi Korea, Dari yang Seram sampai Yang Lucu

Peninsula merupakan lanjutan kisah Train to Busan, di mana teror zombi masih berlangsung. Dari kejadian 4 tahun yang lalu ternyata masih ada orang-orang yang selamat  dan mencoba berlindung dari serangan zombi.

2. Alive yang dimainkan oleh Park Shin Hye dan Yoo Ah In bercerita tentang serangan zombi di apartemen.  

3035717193 - Rekomendasi Film Zombi Korea, Dari yang Seram sampai Yang Lucu

Alive menceritakan tentan para survivor yang tengah diisolasi di tengah kota. Tiba-tiba kota tersebut dipenuhi infeksi penyakit misterius dan zombi. Wabah zombi ini pun mulai menyerang apartemen dan tempat-tempat lainnya. Mereka hanya bisa bertahan dengan makanan dan air yang terbatas dan mencoba keluar untuk mencari bantuan.

3. Rampant, zombi di zaman kerajaan 

Untitled 1 ed - Rekomendasi Film Zombi Korea, Dari yang Seram sampai Yang Lucu

Biasanya film korea bertema kerjaan identik dengan peperangan atau percintaan. Namun di film Rampant yang diperankan oleh aktor Hyun Bin ini bercerita tentang wabah zombi yang menyerang istana.

4. The Odd Family: Zombie on Sale 

image 4e5d466c 1231 4aed ac8b ec6d4a5d5ca8 1024x1024 - Rekomendasi Film Zombi Korea, Dari yang Seram sampai Yang Lucu

Bermula dengan adanya seorang laki-laki yang datang ke sebuah desa dengan penampilan yang berantakan berjumpa dengan seorang aboji (ayah) dari seorang wanita dan menggigitnya di kepala.

Alih-alih menjadi zombi, aboji tersebut malah terlihat sehat dan segar bugar. Berita itupun akhirnya sampai ke penduduk desa, dan mereka juga ingin digigit. Tapi berbeda dengan aboji, penduduk desa malah menjadi zombi yang ganas dan mengerikan.

5. Zombie School, penyerangan zombi di sekolah 

zombie school2 fba03647b6d4fe3330f6849db71623f6 - Rekomendasi Film Zombi Korea, Dari yang Seram sampai Yang Lucu

Film ini menceritakan ratusan babi yang terinfeksi penyakit kaki dan mulut yang menyebabkan babi-babi tersebut menjadi gila dan mati. Untuk mencegah meluasnya wabah, para petani memutuskan untuk membantai semua babi dan menguburinya di sebuah lubang besar. Rupanya, ada beberapa babi yang gak mati dan keluar dari lubang tersebut.

Babi tersebut berlarian dan menuju sebuah sekolah bernama Chilsung School, yang berlokasi gak jauh dari tempat penguburan babi tersebut. Sekolah itu merupakan sekolah anak-anak berandal. Babi-babi lalu menggigiti para guru yang ada di sekolah. Dalam waktu singkat, orang yang digigiti berubah menjadi zombie.